07/11/11

cerita sedih... dengan pacar..


. cerita ini dialami tanggal 5 january 2010...ceritanya membuat aku sakit hati karena ini ceritaku pacarku, namanya Lili berhubungan dengan cowok laen

nah tanggal 4 januari 2010 gue janjian ma pacarku mau kerumah dia jam 1 siang
Gue dah minta izin ma mamaku, besoknya langsung pergi jam 1 siang

Pas di depan rumah dia... gue ketemu ibunya
katanya "Lili pergi.... katanya pulangnya agak malam"
aku jawab "bu... padahal udah janjian tadi bu... kok malah pergi..."
ibu Lili itu berkata "oh..... mungkin kapan2 aja ya..."

nah sekarang gue pulang kerumah dengan sakit hati...
gue nyoba untuk SMS lili tetapi 30 menit kemudian ga dijawab

gue coba nelpon... terangkat!!! nah gue ngobrol2 bentar ma dia
katanya dia lagi pergi ke mal... dia bilang "maaf ya... aku lupa"
gue bilang "gpp... kapan2 aja"
nah dia bilang oke... terus dia tutup HPnya

besoknya... aku janjian ma Lili lagi... sekarang janjian jam 2 siang
terus langsung kerumah keesokan hari~~
eeh, malah ketemu sama orang yang ga gue kenal...
dengan ketegangan, aku berkata "Lili mana bu...."

Ibu itu dengan tegas berkata "siapa kamu!!"
terus gue nyoba2 untuk boongin "saya temennya"

tetapi ibu itu menjawab "Lilinya lagi sibuk!!sudah lah!! kamu pergi aja!!"
aku dengan tegas menjawab kembali "bu saya mau bertemu dengan lili sekarang juga!!!" langsung gue masuk dengan paksa (anak berani neh wkwkwkkw)

aku teriak "Lili!! dimana kamu!!"
ibu itu menahan2 saya terus tapi saya terus berteriak nama Lili

dan akhirnya gue cek semua kamar
ibu itu bilang "jangan pernah kamu melakukan itu!!"
aku langsung maksa untuk ngecek semua kamar...

dan akhirnya satu kamar... aku menemukan Lili terus aku juga terkejut
nyatanya dia lagi xxx *peep* ma cowok laen...

gue marah banget...!!! dan akhirnya gue bilang
"heh!! kamu ngapain ma pacar gue hah???"

ibu itu terkejut bahwa aku adalah pacarnya
dan langsung gue keluar dari rumahnya

Lili berminta maaf pada gue...
gue nolak terus langsung gue cepat2 Keluar dari rumahnya


-End-

itulah ceritaku yang sedih T_T sampai sekarang aku teringat cerita itu
jadi itulah cerita terakhirku...

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR
Komentar anda Sangat Berarti Bagi
http://hujanpuisi.blogspot.com