10/11/11

Cerita Indomie Lucu: Kumpulan Cerita Lucu Indomie


Cerita Indomie Lucu: Kumpulan Cerita Lucu Indomie yang paling lucu dan palinggokil semua ada di sini.

Setiap orang punya cerita tentangdirinya dan ,,,Indomie. Salah satu produk Mie Instant Indonesia yang terkenal itu.Seperti cerita pada iklan Indomie di televisi. Saya yakin sobat remaja jugapunya cerita sendiri dengan Indomie. Dari mulai yang mengesankan, menakjubkan,menyedihkan, mengharukan, sampai cerita yang biasa-biasa saja.

Tapi di sini, jangan harap kamu bisa membaca cerita-cerita seperti itu. Karenakamu cuma akan melihat kumpulan cerita Indomie yang lucu, kocak, gokil, konyoldan paling ngawur yang pernah ada. Oke, ini dia dengan sedikit malu-malu sayapersembahkan 'Kumpulan Cerita Indomie Lucu Paling Lucu Sepanjang Sejarah'(^_*)v


Pagi ini aku pengen banget makan INDOMIE. Pas mau pergi ke warung eh, ternyatasandalku ilang. Akhirnya aku beli aja sandal jepit harga 5000. Balik ke Rumahudah laper banget. Aku makan aja itu sandal jepit. Ternyata sandal jepit lebihenak dari INDOMIE.

Itu ceritaku,,, Mana sandal jepitmu????
===============================================

Dulu setiap mau pulang kantor, aku selalu masak INDOMIE di pantry. Suatu saatpas masak INDOMIE, gas elpiji bocor dan kantor meledak. Lalu aku dipecat samabosku. INDOMIE telah membuatku jadi pengangguran. Terima kasih INDOMIE,,,,

itu ceritaku, mana bosmu???
===============================================

Dulu aku suka banget makan INDOMIE. Tapi semuanya berubah sejak ibu melarang.Ibu bilang makan INDOMIE bisa menyebabkan Kanker, serangan jantung, impotensi,serta gangguan kehamilan dan janin.

Itu ceritaku,,, Di mana Ibumu???
===============================================

Semenjak jadi anak kost, aku suka banget makan INDOMIE. Setiap masak INDOMIEaku selalu kasih paha ayam sama telur rebus. Pertama-tama aku makan dulu pahaayam sama telur rebusnya. Terus INDOMIE nya ku kasih sama kucing ^^^

Itu ceritaku, apa ceritamu..??? :D
===============================================

Suatu hari temen satu kostku memintaku dibuatin INDOMIE kuah soto. Ya udah akubuatin aja. Eh, ternyata aku salah masak, malah masakin INDOMIE Goreng. Nah,kebetulan waktu itu aku pengen kencing. Ya udah aku kencingin aja INDOMIEgorengnya, jadi deh INDOMIE kuah. Kata temenku rasanya mantabs!!! hehe...

Itu ceritaku, aku ga mau dengar ceritamu.
===============================================

waktu itu malem2 hujan..aku lapeeeeer..pengen banget makan indomie..karna akugak bisa keluar buat beli indomie, akhirnya aku kunyah aja rambutku ygkeriting...wkwkwkwkwkwkwkkw....

itu ceritaku apa ceritamu????...(putra jempolan)
===============================================

Aku beli indomie. Aku ditipu ama bungkus nya gambar di bungkus nya ada telurnya dan ada paha ayam nya saat aku buka cuma ada mie sama bumbu nya. sejak akudi bohongi sama indomie aku gak mau lagi beli indomie dan ini cerita ku dan akugak mau dengar cerita mu....!!!
===============================================

Nah, itu dia beberapa koleksi cerita lucu Indomieku. Kamu juga bisa bikincerita tentang pengalaman kamu makan Indomie, share aja di kolomkomentar.

0 komentar:

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR
Komentar anda Sangat Berarti Bagi
http://hujanpuisi.blogspot.com